Selasa, 01 Februari 2011

Porsche Cabriolet Hitam Milik Beckham



Setelah kembali ke klub LA Galaxy pada Februari 2008, pesepak bola David Beckham menambah koleksi Porsche Turbo Cabriolet di garasi miliknya, di Beverly Hills, Amerika Serikat. Warnanya mengkilap dengan sedikit perubahan pada sandaran kepala kursi depan.

Bulan lalu dia tampaknya bosan dengan penampilan Cabrioletnya. Dia mengubah tampilan dengan warna hitam. Baru-baru ini Beckham terlihat membawa anak-anaknya ke sekolah menggunakan Cabriolet ini. Dia mengemudi sendiri.

Porsche 997 Turbo Cabriolet merupakan salah satu mobil sport tercepat. Mobil ini sangat efisien namun mampu mencapai kecepatan tertinggi seperti standar Porsche 997 Turbo Coupe. Ini tidak mengherankan bila Beckham sangat menyukainya.

Selama ini Beckham terkenal dengan hobi mengkoleksi mobil mewah. Beckham tidak hanya memiliki satu mobil, melainkan sederet mobil-mobil mahal. Tengok saja, di rumahnya setidaknya tujuh mobil mewah ada di garasinya, mulai BMW, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Porsche, dan Hummer.

Bahkan Beckham juga memiliki koleksi Lincoln Navigator, Escalade Cadillac, dan Bentley Continental GTC. Istrinya, Victoria Beckham juga memiliki New Range Rover Evoque. (Autoevolution)

Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar