Senin, 24 Januari 2011

Lebih Dekat Dengan Dunia Otomotif

Assalamualaikum! Ya, kami adalah Rachmad Wahyudi dan Abi Rakhman Moulana. Kami adalah pria-pria tampan yag berasal dari SMAN 12 Jakarta, oh maaf salah, maksud kami terlahir dan terlanjur tampan. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk mengenal lebih deket dengan dunia otomotif selama 30 menit ke depan. Engga ada yang tepuk tangan nih? Engga ada?! Oke, nampaknya blog ini akan sepi pengunjung karena tidak ada yang tepuk tangan. Mungkin karena salah satu dari kami adalah korban om-om gay? Kalo iya, mungkin itu adalah Rachmad.

Tanpa basa-basi lagi, lanjut ke judul tema kita hari ini, "Lebih Dekat Dengan Dunia Otomotif." atau bisa kita singkat dengan LD3O. Seperti yang kita ketahui, bahwa otomotif adalah segala hal yang hanya berhubungan erat dengan sepeda motor dan mobil saja. Namun, seperti yang dikutip oleh Wikipedia, "Otomotif adalah ilmu yang mempelajari tentang alat-alat transportasi darat yang menggunakan mesin.". Jadi, dapat disimpulkan bahwa bukan hanya mobil dan sepeda motor saja, kereta api, pesawat terbang pun termasuk dalam kategori tersebut.

Otomotif mulai berkembang sebagai cabang ilmu seiring dengan diciptakannya mesin mobil. Dalam perkembangannya, mobil semakin menjadi alat transportasi yang kompleks yang terdiri dari ribuan komponen yang tergolong dalam puluhan sistem dan subsistem. Oleh karena itu, otomotif pun berkembang menjadi ilmu yang luas dan mencakup semua sistem dan subsistem. Namun, baru-baru ini popularitas otomotif sempat tersendat dengan datangnya berbagai macam jenis sepeda, yang tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama kalangan pemuda dan pemudi.

Nampaknya, sudah 30 menit berlalu dan kami mohon pamit dari acara kita kali ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam Otomotif. Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar